Home Berita DPC FSP KEP Sidoarjo Salurkan Bantuan Langsung Kepada Korban Bencana Banjir di Pasuruan

Rabu, 10 Februari 2021, 13:53 WIB

DPC FSP KEP Sidoarjo Salurkan Bantuan Langsung Kepada Korban Bencana Banjir di Pasuruan

DPC FSP KEP Sidoarjo Salurkan Bantuan Langsung Kepada Korban Bencana Banjir di Pasuruan

Foto | DPC FSP KEP Sidoarjo saat meneyerahkan bantuan ke posko bantuan bencana di Pasuruan Selasa, (10/2)


FSPKEP.OR.ID | PASURUAN - Bencana banjir bandang yang menerjang wilayah Desa Kepulungan Kecamatan Gempol, Pasuruan  sepekan yang lalu menyebabkan beberapa rumah pemukiman warga porak poranda, banjir tersebut juga menelan 2 korban jiwa karena terserat derasnya arus.

Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Federasi Serikat Pekerja, Kimia, Energi, Pertambangan, Minyak, Gas Bumi dan Umum (FSPKEP) Sidoarjo tinjau lokasi bencana banjir di wilaya Desa Kepulungan Kecamatan Gempol, Pasuruan Selasa, (10/2)

Kedatangan mereka ke lokasi tersebut untuk menyalurkan bantuan hasil dari penggalangan dana yang sudah dikumpulkan kemarin. Bantuan tersebut di serahkan langsung ke posko bantuan bencana untuk selanjutnya diberikan kepada warga yang menjadi korban bencana banjir bandang.

Ketua DPC FSP KEP Sidoarjo Dani Hertanto mengatakan "Kami bersama rekan-rekan pekerja sangat prihatin dengan kondisi para korban bencana banjir bandang di Pasuruan, banyak warga harus kehilangan rumahnya karena diterjang banjir,"

Untuk itu kami bersama rekan-rekan melakukan penggalangan dana untuk membantu meringankan beban korban bencana banjir, katanya

Sementara itu Kepala Desa Ngerong H. Jamik Sudiman yang menyambut kedatangan rekan-rekan pengurus DPC FSP KEP Sidoarjo merasa sangat senang dan berterima atas bantuannya yang diberikan untuk warga desa yang terdampak bencana banjir,semoga dapat meringankan beban dan membantu para korban.

 

Penulis: Affan Affian

Editor: Sujarwo

 

 

Bagikan

 

 


Baja Juga
Besok Bakal Ada Demo Buruh Susulan di MK
FSP KEP-KSPI Akan Gelar Aksi di Kejaksaan Agung dan BPK RI
Buruh Minta Pengusaha Tidak Mencicil THR Lebaran 2021
BLT Subsidi Gaji 2020 Masih Menyisakan Permasalahan