MUSNIK I PUK SP KEP PT. NIPPRES ENERGI AUTOMOTIF

Bogor | Pengurus Unit Kerja, Serikat Pekerja Kimia Energi, Pertambangan Minyak, Gas Bumi dan Umum (PUK SP KEP) PT Nipptes Energi Otomotif mengadakan Musyawarah Unit Kerja ( MUSNIK ) untuk yang pertama kali di Gedung Serba Guna PT Nippress Energi Otomotif, Jalan Raya Narogong KM 26 , Cileungsi Bogor Minggu, (08/09/2019)

Acara tersebut bertemakan “Mempererat Tali Silahturahmi, Dalam Menghadapi Era Digital Untuk Kemandirian, Kemajuan dan Kesejahteraan Bersama,” MUSNIK 1 ini dibuka oleh perangkat DPC FSP KEP Kabupaten Bogor sekaligus juga perhitungan suara ketua terpilih PUK SP KEP PT Nippres Energi Otomotif periode 2019 – 2022.

Setelah melewati masa pemilihan dan pencoblosan selama 2 hari, Eep Saepe terpilih sebagai Ketua PUK SP KEP PT Nippres Energi Otomotif periode 2019–2022 dengan memperoleh 217 Suara dari 423 anggota dan Pelantikannya langsung dipimpin ketua DPC FSP KEP kabupaten Bogor, Sumarno.

“Selamat kepada Eep Saepen dan PUK SP KEP PT. Nippres Energi Otomotif, semoga bisa selalu membina hubungan Industrial yang baik dami meningkatkan kesejahteraan anggota,” ujar Sumarno

Ketua panitia MUSNIK 1 Hariyanto menyampaikan terimakasih kepada segenap jajaran panitia dan seluruh perangkat yang sudah membantu dan memfasilitasi, sehingga semua acara bisa berjalan lancar.

“Semoga MUSNIK I ini bisa menjadi nilai-nilai demokrasi yang jujur adil, berdaulat dan bermartabat. Guna kemajuan organisasi kita bersama,” pungkasnya.[Ton]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *