PUK SP KEP PT Randugarut Plastik Indonesia, Lakukan Penandatanganan PKB Dengan Pengusaha

Semarang | Pengurus Unit Kerja Serikat Pekerja Kimia, Energi, Pertambangan Minyak, Gas Bumi dan Umum ( PUK SP KEP ) PT. Randugarut Plastik Indonesia melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) dengan Pengusaha PT. Randugarut Plastik Indonesia di ruang pertemuan, Rumah makan Mbok Berek Jl. Jenderal Sudirman 384 Semarang Kamis, (10/10/2019)

Penandatanganan PKB tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran direksi, bersama tim perunding dari manajemen dan juga tim perunding dari serikat pekerja.

‌Direktur PT. Randugarut Plastik Indonesia Robert Nanto Gunadi dalam sambutannya mengucapkan “Selamat untuk kebersamaan dari tim perunding dari kedua belah pihak, sehingga terwujudnya Perjanjian Kerja Bersama ( PKB ),”

Ia juga menambahkan bahwa manajemen tetap menghormati hak masing-masing, bagaimana serikat pekerja, dan pengusaha dapat menjalankan tugas dan kerjanya masing-masing atas dasar saling menghormati.

Ia juga berharap, Serikat pekerja juga mampu memberikan edukasi, mendidik anggotanya sehingga paham akan posisinya baik sebagai pekerja maupun sebagai anggota serikat pekerja.

‌Sementara itu ketua tim perunding dari serikat pekerja, yang juga ketua PUK SP KEP PT Randugarut Plastik Indonesia, Susilo juga menyatakan apresiasinya atas kerjasama dan komitmen dari manajemen sehingga perundingan berjalan dinamis, dan mampu mewujudkan kesepakatan-kesepakatan yang dituangkan dalam Perjanjian Kerja Bersama.

“Hal-hal lain yang mungkin belum tercakup di dalamnya atau yang bersifat situasional nanti di bicarakan secara Bipartit pak,” imbuhnya (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *