PUK SPKEP PT. Young Tree Industries Adakan Konsolidasi dan Sosialisasi

Sidoarjo | Pengurus Unit Kerja, Serikat Pekerja Kimia Energi Pertambangan, Minyak, Gas Bumi dan Umum (PUK SPKEP) PT. Young Tree Industries Sidoarjo, mengadakan acara Konsolidasi dan Sosialisasi,  di Gedung KPRI BINA Sejahtera, Jl Kepadangan Tulangan Sidoarjo ,  Sabtu, (21/07)

PT Young Tree Industries yang beralamat di Jalan Raya Banar Pilang, kecamatan Wonoayu, kabupaten Sidoarjo, merupakan produsen sepatu yang diekspor ke berbagai negara Asia, Eropa dan Amerika.

Foto | Suasana Acara Konsolidasi dan Sosialisasi PUK SP KEP PT. Young Tree Industries

Aacara Konsolidasi dan Sosialisasi ini dihadiri oleh lebih dari 400 orang anggota, PUK SPKEP PT. Young Tree Industries Sidoarjo

Hadir juga dalam acara tersebut, jajaran struktural FSPKEP, mulai dari DPC FSPKEP Sidoarjo, DPD FSPKEP Jawa Timur dan DPP FSPKEP.

Tujuan Konsolidasi dan Sosialisasi ini untuk memberikan pemahaman kepada anggota tentang pentingnya Serikat pekerja di dalam perusahaan serta meningkatkan solidaritas, kebersamaan dan kepedulian anggota terhadap Organisasi dalam hal ini Serikat Pekerja Kimia Energi Pertambangan, Minyak, Gas Bumi dan Umum ( FSPKEP ). (Toni)

One thought on “PUK SPKEP PT. Young Tree Industries Adakan Konsolidasi dan Sosialisasi”

  1. Melihat realita putusan MA yg tidak sesuai dengan pasal 115 UU No 2 /2004 bagaimana upaya DPP, termasuk pelayanan BPJS Kesehatan yg sangat jauh lebih menurun ketimbang Jamsostek, Jamsostek huruh tidak kena iur low, sekarang sudah kena iur pelayanan lebih menurun, DPP yg dulu masuk di team KAJS harus turun tangan nie, jangan diem diem bae

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *